Sabtu, 15 September 2018

Harga Mini Cooper 5 Door serta Detail

Harga Mini Cooper 5 Door serta Detail – Produsen otomotif Mini, kembali menggedor pasar otomotif dengan meluncurkan produk terbarunya yang bernama Mini Cooper 5 Door. Mobil sebagai ikonik tunggangan dalam film Mr. Bean serta sempat muncul dalam film Italian Job ini, dengan sah sudah mengaspal di Indonesia pada Maret 2015 lantas dengan design yang cukuplah unik serta menarik. Diluar itu, dengan design yang diusung, tampang mobil Mini Cooper 5 Door ini begitu mewah sekali serta selintas memang terlihat tidaklah terlalu jauh berlainan dibanding saudaranya yakni Mini Cooper 3 Door. Akan tetapi untuk Cooper 5 Door ini memiliki dimensi lebih panjang hingga mempunyai ruangan kabin yang luas. Bahkan juga, harga untuk membawa Mini Cooper 5 Door ini juga termasuk untuk cukuplah mahal sekelas mobil mungil serta unik. Akan tetapi, walau berbanderol tinggi, mobil garapan pabrik asal Britania Raya ini cukuplah disukai oleh beberapa customer di Indonesia. Lalu, apakah sich yang membuat banyak customer Indonesia terhipnotis pada Mini Cooper 5 Door ini? Makin ingin tahu nih.


Bicara mengenai kelebihan, pasti tidak terlepas dengan lihat detail dari Mini Cooper 5 Door ini. Seperti yang telah disinggung diatas, untuk design penampilannya saja cukup sudah unik serta begitu berlainan dari mobil garapan pabrik lainnya. Bahkan juga, dapat disebutkan design yang dibawa oleh mobil mungil bernama Mini Cooper 5 Door ini cuma ada satu dalam dunia. Tentunya hal itu akan membuat customer di Indonesia semakin tertarik pada mobil tunggangan Mr. Bean ini. Diluar itu, walau terlihat mungil akan tetapi saat masuk di bagian interiornya akan disuguhi ruangan kabin yang cukuplah luas dengan bermacam feature mutakhir. Karena itu, tidak heran bila harga untuk membawa Mini Cooper 5 Door ini akan dibandrol di harga selangit. Tidak cuma itu saja, feature keselamatan serta kenyamanan juga akan disematkan pada mobil garapan Mini ini. Lantas, apa ya kelebihan yang dipunyai mobil unik buatan pabrik asal Inggris ini? Ingin tahu? Yuk, kita baca penjelasan saya tentang detail serta harga Mini Cooper 5 Door dengan lebih detil pada beberapa segmen berikut ini!

Spesifikasi Mini Cooper 5 Door

Spesifikasi Mini Cooper 5-Door

Mesin
Tipe 3 silinder, Mini Twin Power Turbo
Kapasitas 1499 cc
Tenaga Maksimum 100 kW (136 hp) / 4500-6000 rpm
Torsi Maksimum 220 Nm / 1250 rpm
Konsumsi BBM 20 Km per Liter
Akselerasi 0-100 km per jam 8,1 detik
Kecepatan Maksimal 207km/h
Dimensi
Panjang 3982 mm
Lebar 1727 mm
Tinggi 1425 mm
Berat 1670 kg
Kapasitas Tangki BBM 40 Liter
Kaki-kaki
Rem Depan Disc
Rem belakang Disc
Suspensi Depan Marcpherson
Suspensi Belakang Multi Link
Tipe Rangka Hi-Tech Steels
Velg Roulette Spoke  17 inci
Ukuran Ban 195/55 R17
Fitur
• ABS
• EBD
• Cornering Brake Control
• Brake Assistant
• Dinamic Traction Control
• Stability Dynamic Control
• Torque Steer Compensation
• Electronic Differential Lock Control
• SRS Airbag
• ISOFIX

Harga Mini Cooper 5 Door

Nah, sesudah membahas tentang spesifikasinya di sejumlah segmen di atas, kesempatan ini saya akan memberi penjelasan tentang harga Mini Cooper 5 Door. Akan tetapi, awal mulanya saya ingin memperingatkan kembali jika mobil ini didatangkan dengan bentuk body yang unik serta menarik dan berlainan dengan mobil-mobil lainnya. Diluar itu, walau mempunyai penampilan yang mungil, di bagian ruangan kabin Mini Cooper 5 Door ini termasuk cukuplah luas dengan bermacam feature yang mutakhir. Ditambah lagi mesinnya, tidak butuh disangsikan lagi kehandalannya. Akan tetapi, dengan semua kemewahan serta keunikannya itu harga Mini Cooper 5 Door ini bisa diyakinkan akan di banderol pada rata-rata angka yang tinggi sekali serta cuma dapat di jangkau oleh kelompok berkantong tebal saja. Lalu, berapakah sich harga Mini Cooper 5 Door ini?



Berkaitan info tentang harga Mini Cooper 5 Door, saya sudah memperoleh informasi yang tepat yang dikutip langsung dari situs sah Mini Indonesia. Dalam situs itu didapati jika harga Mini Cooper 5 Door ini dibandrol Rp 579 juta. Pasti, buat yang baru tahu harga nya juga bakal terkaget-kaget. Masalahnya bandrol yang nilainya sama dengan SUV premium itu, pasti cuma beberapa kelompok saja yang dapat membawa mobil unik ini. Di lain sisi, Mini Cooper 5 Door yang dibandrol tinggi ini, produsen pembuatnya juga tawarkan 8 pilihan warna yang dapat diambil, diantaranya, Blazing Red Metallic, British Racing Green Metallic, Deep Blue Metallic, Electric Blue Metallic, Iced Chocolate Metallic, Midnight Black Metallic, Pepper White, serta Volcanic Orange. Ke-8 warna itu didapati tidak akan memengaruhi fluktuasi dari harga Mini Cooper 5 Door ini.

Harga Mini Cooper 5 Door
Rp.579.000.000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Mini Cooper 5 Door serta Detail